Daftar socialbookmarking dofollow Indonesia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 02 November 2010

Optimasi SEO memang nggak pernah ada habisnya. Entah di saat kita harus posting seperti biasa atau mungkin memang untuk mencari pengunjung yang lebih banyak. Namun selain kita membuat situs dummy untuk keperluan SEO blog utama kita kalau aku seperti Blogger Sragen ini. Maka kita juga bisa membuat backlink untuk keperluan SEO situs kita sekaligus mencari traffik tambahan dari apa yang namanya socialbookmarking. Memang sekarang masih ada juga socialbookmarking yang memberikan fasilitas Dofollow jadi artikel yang sudah kita submit juga akan mendapatkan backlink satu arah secara gratis. Apa lagi jika ternyata backlink tersebut kita dapat dari trust socialbookmark yaitu situs social bookmarking yang memiliki pagerank 3 atau lebih.

Soal kualitas backlink aku nggak bisa bilang banyak. Kalau secara kasar mungkin kita hanya akan mendapatkan backlink dari trust socialbookmarking. Namun untuk backlink dari pagerank besar, aku nggak bisa berkomentar banyak. Namun jika dapat aku katakan mungkin backlink dari social bookmarking hanya sebagai pendukung backlink untuk artikel kita saja. Karena dengan homepage dari socialbookmarking yang besar belum bisa memberikan jaminan kalau halaman yang terdapat artikel kita juga terdapat pagerank besar. Entahlah namanya juga belajar. Jadi hanya bisa berandai – andai.

Jika Anda masih ingin mendapatkan backlink dari beberapa social bookmarking. Ini ada beberapa list yang biasa aku sendiri pakai untuk mensubmit artikel sekaligus ingin mencari backlink dan pengunjung secara bersamaan. Beberapa list social bookmarking Indonesia ini merupakan dofollow dan aku sendiri sudah mengeceknya. Jadi nggak usah khawatir. Ok! Ini dia daftar atau list socialbookmarking dofollow Indonesia:
1. liputankhusus
2. Definisi
3. lintasberita
4. infogue
5. Generasi Informasi Indonesia
6. kafeinfo
7. kombes
8. kilasan
9. memburu
10. antarblog
11. tentang
12. klicksite
13.indokami
14. disukaDisuka

Ada yang ingin menambahkan? Silahkan tinggalkan komentar Anda di kotak komentar. Maaf beberapa list di atas aku rangkum berdasarkan socialbookmarking yang stabil dari registrasi dan tata cara mensubmit. Semoga bermanfaat untuk keperluan SEO Anda.

=>>Update Terbaru Social Bookmarking Indonesia<<=

{ 2 komentar... read them below or add one }

INFO KELUARGA ANDA mengatakan...

terimakasih infonya ...sangat membantu dalam promosi blog....

Galeri Lukisan Abstrak mengatakan...

terima kasih infonya...

Posting Komentar

Follow jo_indonesia on Twitter