Lahirnya GE-BOOKS (Soft Lounch)

Diposting oleh Unknown on Kamis, 11 November 2010

Hari ini saya mengganti domain saya dari co.cc menjadi Ge-Books.com yang akan saya gunakan seterusnya untuk berbagi dari pengalaman pribadi saya mengenai ilmu komputer yang saya dapatkan dari teman - teman ataupun para narasumber - narasumber yang mungkin tidak dapat saya sebutkan namanya satu persatu.

Domain ini saya beli dengan menggunakan account temen beberapa bulan yang lalu, menyadari pentingnya sebuah identitas maka saya memberanikan diri untuk menampung beberapa domain, kenapa sich GE-BOOKS. Sebenarnya ini merupakan nama yang diberikan oleh salah satu teman saya untuk tugas web programing dimana kami mendapat tugas untuk membuat sosial networking yang  kemudian dinamai dengan Ge-Book, dengan icon berupa pentungan untuk menambah teman.

Biarpun masih dalam tahap pembelajaran, saat itu web yang dibuat murni PHP itu adalah asli tanpa copas dari manapun biarpun saampai hari ini tidak dilanjutkan lagi proyeknya. Setelah lulus dan kemudian membentuk kelompok kerja :) hehehe, mulailah mencari nama untuk menampilkan identitas kami yang kemudian sudah kami sepakati bersama yg tidak bisa saya sebutkan disini. :)
Searching di internet pada saat itu mulai dari jam 9 sampe jam 2 pagi, eh inget gebook demikian nama asli yang seharusnya saya dapatkan, setelah check ternyata domain - domain ini sudah dimilki oleh orang luar, jadi sedih tapi akhirnya berjuang untuk cari yang mirip dan memastikan nama ini hanya milik saya.

Sebenarnya domain ini saya dedikasikan untuk berbagi e-book dimana namanya seharusnya Gudang E-Books tetapi karena kesibukan yang tidak terhindarkan maka terpaksa untuk mengenalkan kepada rekan - rekan telebih dahulu layanan ini dalam bentuk seperti ini.

Salam buat seluruh pembaca blog ini dan saya harapkan komentar dari temen - teman untuk lebih dekat dengan saya, sehingga terwujud dunia tanpa jarak

{ 2 komentar... read them below or add one }

NIMBUZZFREND mengatakan...

wah selamat sob Atas Domain Dot com Nya,Semoga Saja Ini menambah Semangat anda Sebagai admint dan Sebagai motivasi Saya Sebagai Seorang blogger kacangan :(

khay mengatakan...

Namanya bagus, Ge-Books... mau jualan buku ya Gus? hihihihi

Posting Komentar

Follow jo_indonesia on Twitter