Bedah Teknik SEO MASTER (Stage 1)

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 13 November 2010

Hari ini dapat pencerahan dari salah satu master  seo, beliau mendapatkan order dari salah satu custumer untuk menaikkan SEO salah satu website, sebagai blogger baru gede maka saya ingin mencari tau apa sich yang beliau lakukan untuk optimasi SEO yang kabarnya tanpa nyepam.
Berikut screen shoot custumer yang akan dioptimasi oleh beliau mari kita lihat secara bersaman - sama screen shoot yang website sebelum dioptimasi :
screen shoot ini saya ambil dari website aslinya (maaf kalau saya hilangkan identitasnya supaya jangan sampai kita bantu beliau secara tidak langsung hehehe jahat) ada beberapa point yang saya masukkan sebagai key point. :
1. Pada saat screen shoot ini diambil page rank yang ditunjukkan melalui toolbar saya adalah 0/10.
2. Website ini mempunyai 4 sub menu.
3. Posting terakhir yang dibuat tanggal 22 september 2010 dan merupakan satu - satunya posting yang ada di dalam website ini.

Langkah selanjutnya saya akan melakukan pengecekan terhadap website ini untuk mengecek siapa yang punya dan kapan domain ini di buat. berikut screen shootnya.
 Jadi website ini baru berumur beberapa bulan saja, dan posting pertama adalah pada tanggal 22 september 2010.
Mari kita bedah lebih dalam lagi dengan menggunakan tool - tool sederhana sebagai bahan compare untuk melihat perbedaannya sebelum dan sesudah, yang pertama - tama kita kunjungi adalah
1. Google.com disini setelah saya lakukan pengecekan ternyata keyword yang dimasukkan ternyata sudah menduduki halam kedua nomor 5. (Waktu Pencarian 13/11/2010_
2. Google.co.id setelah memasukkan keyword yang sama, maka saya mendapatkan website ini sudah ada dihalaman 2 nomor 6. (Waktu pencarian 13/11/2010).
3. Yahoo.com masih menggunakan keyword yang sama ternyata sudah no.1 (wkwkwk ternyata saya ketinggalan ngak apa- apa coba bedah ada apa yang sudah dilakukan oleh SEO Master)
4. Saatnya serius dengan hasil yang akan kita dapatkan. (deg -degkan), pertama - tama saya gunakan aplikasi yang sering kali mungkin teman - teman juga gunakan.



Wow keren, dalam waktu singkat sudah memiliki Alexa Rank dan juga Yahoo Backlink (kalau saya dapet 1 aja keringetan udah keluar 1 tong . (hehehe emang para master saluut dapet   ilmunya dari mana kali bisa buat spt ini dalam waktu singkat).
Nah sekarang saya bandingkan lagi dengan tool yang kedua yang biasa digunakan untuk mengukur kekuatan suatu website. ini cuma sekedar perbandingan karena masing - masing tool punya cara dan ramuan sendiri menampilkan hasilnya.
Sekarang cari backlinknya kok bisa keindex lagi - lagi minta tool yang umum, untuk melakukan cek back link ternyata sudah mempunyai 200 Backlink dan yang pasti tanpa nyepam (SWERR saya dah liat hasilnya)

Maaf hari ini segini dulu, kalau ada temen - teman bisa bantu saya menganalisa dengan tool tambahan akan kita jadikan ini bahan bagi kita untuk sukses dimasa yang akan datang.


{ 11 komentar... read them below or add one }

Info infos.co.cc mengatakan...

wow, hebat nih,,,,,pasti SEOnya keren Tapi menurut analisa pribadiku SEO itu Hanya Bermain Pada kata kunci yang benar dalam Penempatan,,,ya Pintar2 kita menanalisa dan di tambah kecerdasan kita dalam mengatur semua keyword. di tambah umur blog dan banclink
saya sarankoan cari keyword dengan google aword
dan analisa dengan tols ini http://www.instantposition.com/seotest.php

Selamat Berpusing ria menganalisa,,
salam sukses a-One

asrizal wahdan wilsa mengatakan...

bagus banget infonya :)

Unknown mengatakan...

wah hebat sob, tp seo sangat membingungkan untuk kaum awam seperti aku

khay mengatakan...

Perkuat posisi blog kamu melalui blog dummy. Usahakan dalam membuat blog dummy berasal dari IP yang berbeda.. melalui blog dummy kamu dpt menerapkan berbagai teknik dalam menyundul. Namun saya suka dengan teknik LINK WHEEL yang mana mampu menempatkan sebuah keyword dalam jangka waktu yang cukup lama

mari kita sama2 belajar seo, Gus

Unknown mengatakan...

@ All thanks atas coment yang sudah diberikan
@ master thanks dah sempat berkunjung dan bagi ilmu lagi dengan teman - teman yang ada disini.

Salam Hangat,
Ge-Books | Gudang E-Books

Misel mengatakan...

i like you blog and keep posting

Dhana/戴安娜 mengatakan...

slam sahabat
ehm bagus teknik bedahnya bisa muncul,wah yg di bedah itu domain dot com apa blog atau lainnyany mas,tuh hasil Quantes nya masih N/A,backlinks juga masih N/A hehehe good luck

celebs mengatakan...

mantap nih.. gimana ya caranya biar gitu hehehhee..

sidudut mengatakan...

nah ini yang aku cari informasi yang bagus. gimana ya caranya

Denny's blog mengatakan...

informasi bagus,,
tapi ane agak pusing dengan seo

Chenk Rahman mengatakan...

Mantap juga, en sangat mencerahkan buat semua kaum blogger.

Posting Komentar

Follow jo_indonesia on Twitter